BELAJAR KILAT SMA 1 BANTUL

829
  Minggu, 05 Juli 2020 KEGIATAN

Siswa Siswi Kelas X SMA N 1 Bantul dan Pendamping berjumlah 340 orang Belajar Kilat di BBLM Yogyakarta pada Hari Kamis, 16 Januari 2020 dalam rangka outdoor learning atau pembelajaran di lapangan tentang pertanian, peternakan dan perikanan terpadu yang aplikatif sesuai dengan mata pelajaran para siswa.

Seluruh peserta disambut oleh Kepala BBLM Yogyakarta, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan PSM di Demplot Karang Tumaritis. Dra. Erlin Chaerlinatun M., Kepala BBLM Yogyakarta dalam sambutannya menyampaikan “Sebuah kebahagiaan memulai tahun 2020 menerima peserta Belajar Kilat dengan jumlah besar, para siswa untuk memperhatikan dengan baik materi yang diberikan PSM dan menjaga fasilitas di BBLM Yogyakarta”.

Siswa dibagi dalam 9 (sembilan) kelompok yang terbagi Grup A (Budidaya Anggrek, Budidaya Edamame, Budidaya Puyuh dan Budidaya Ikan dan Cacing Sutra); Grup B (Ecoprint, Budidaya Tanaman Hias, Budidaya Ayam dan Budidaya Kelinci). Di tiap spot, siswa dipandu oleh PSM BBLM Yogyakarta selama 20 menit kemudian berpindah ke spot berikutnya.

Semoga Belajar Kilat ini memberikan manfaat, kontribusi positif, inspirasi dan motivasi para siswa dalam menerapkan ilmu pengetahuannya di bidang pertanian, peternakan dan perikanan terpadu.

#BBLMYogyakarta #Kemendespdtt #SMAN1Bantul #BelajarKilat #PSM #Outdoorlearning #DemplotKarangTumaritis #Pertanian #Peternakan #Perikanan

SMA bantul

 

SMA Bantul

 

SMA Bantul

 

SMA Bantul


BERITA POPULER