PEMBUKAAN PELATIHAN BUM DESA BERSAMA

1519
  Senin, 07 Maret 2022 JENIS-PELATIHAN

Sebanyak 30 orang Pelaksana Operasional dan Pegawai Badan Usaha Milik Bersama (BUMDESMA) mengikuti pelatihan Pengelolaan BUMDESMA di BBPPM Yogyakarta.

Ir. Harlina Sulistyorini, M.Si (Direktur Jenderal Pengembangan Ekonomi dan Investasi Desa, Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi) membuka Pelatihan Pengelolaan BUMDESMA pada tanggal 7 Maret 2022 secara online dan offline.

Kepala BBPPM Yogyakarta, Dr. Ir. Widarjanto, M.M. menyampaikan bahwa pelatihan dilaksanakan secara offline tanggal 7-11 Maret 2022 yang diikuti 30 orang peserta berasal dari 15 Kabupaten yaitu Kabupaten Kudus, Kabupaten Kebumen, Kabupaten Magelang, Kabupaten Temanggung, Kabupaten Kendal, Kabupaten Rembang, Kabupaten Karanganyar, Kabupaten Trenggalek, Kabupaten Gunung Kidul, Kabupaten Jombang, Kabupaten Lumajang, Kabupaten Nganjuk, Kabupatrn Blitar, Kabupaten Pamekasan, dan Kabupaten Ngawi.

Hadir dalam pembukaan secara online dan offline Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa atau yang mewakili dari 15 Kabupaten asal peserta pelatihan, Pendamping Desa, Pelatih, Panitia, dan Pegawai BBPPM Yogyakarta.

#BUMDESMA #BUMDesa #DesaBisa
#DesaMajuIndonesiaMaju
#BBPPMYogyakarta


BERITA POPULER